Minggu, 16 Februari 2020

Tidak berada di pulau lain, cuma berada di Pulau Putri Jakarta

Selintas informasi Pulau Putri 


Pulau Putri Jakarta salah satu mutiara keindahan di Kepulauan Seribu. Pulau yang ada di utara Jakarta ini tawarkan pengalaman berekreasi yang benar-benar mengagumkan untuk Anda. Pulau ini ialah pulau resort, yang bermakna memang diperuntukkan untuk pariwisata hingga sangat cocok untuk Anda yang ingin nikmati wisata alam bersama dengan keluarga dengan tenang serta nyaman.Panorama alamnya akan membuat Anda kagum semenjak detik pertama menginjakkan kaki di pulau ini.
Semilir angin sepoi-sepoi yang menentramkan jiwa, bentangan pasir putih yang akan menyongsong Anda. Sunset jingga yang menganakemaskan mata, laut biru, pohon-pohon teduh, dan terumbu karang yang indah akan makin membuat Anda makin kagum.

Cuma berada di Pulau Putri ? 


Tidak berada di pulau lain, cuma di Pulau Putri tujuannya ialah ada sarana spesial di Pulau Putri Jakarta, yang tidak berada di pulau-pulau lain di Kepulauan Seribu yakni Akuarium bawah laut “mini seaworld” (undersea tunnel aquarium) serta kapal bawah air (glass bottom boat).Tidak hanya ke-2 sarana spesial itu, ada banyak sarana pariwisata yang telah disediakan oleh resort jadi daya tarik untuk beberapa pengunjung, salah satunya ialah mini waterboom, kebun binatang (mini zoo), scuba diving, serta beberapa jenis water sports.

Sarana serta kegiatan 


Akuarium bawah laut atau seringkali disebutkan “mini seaworld”, adalah tunnel yang ada di bawah laut serta dilapis kaca tembus pandang tebal supaya pengunjung bisa nikmati keindahan bawah laut di sekitar tunnel. Hingga tunnel ini disebutkan akuarium raksasa. Tunnel memiliki ukuran panjang 15 mtr. serta kedalaman 5 mtr..Terumbu karang cantik serta ikan berwarna-warni bisa dilihat langsung ada di seputar tunnel, membuat Anda seolah-olah hidup dibawah laut bersama dengan kawanan ikan. Sarana ini bisa Anda nikmati kapanpun sebab tetap membuka selama seharian.

Kapal bawah air atau glass bottom boat ialah kapal yang mempunyai ruangan kabin yang ada dibawah permukaan laut. Dilapis kaca tebal tembus pandang hingga memberi keleluasaan buat penumpang untuk lihat panorama dibawah laut serta fundamen laut. Dengan keadaan air laut yang jernih, Anda bisa nikmati panorama terumbu karang serta ikan-ikan yang berada di perairan seputar pulau pari. Kapal ini bekerja pagi sampai siang hari, dengan rute perjalanan mengelilingi Pulau Putri sepanjang 30 menit.Kebun binatang mini (Mini Zoo), benar-benar pas untuk edukasi putra-putri Anda untuk lihat serta kenal beberapa jenis binatang ciri khas khatulistiwa, contohnya lumba-lumba, penyu, ikan hiu, komodo, dan lain-lain. Benar-benar baik untuk acara berlibur Anda bersama dengan keluarga.Saat sore hari sudah datang, waktunya beberapa pengunjung untuk dibawa berkeliling-keliling di laut seputar Pulau Putri Jakarta untuk melihat sunset di atas kapal terbuka (sunset cruise). Nikmati keindahan langit waktu sore bertukar senja, waktu langit yang semula biru berubah jingga, serta waktu matahari mulai bersembunyi di ujung cakrawala. Panorama eksotis yang tidak akan terlewatkan.

Buat Anda yang suka pada olahraga laut, ada beberapa jenis pilihan yang dapat Anda coba, diantaranya scuba diving, snorkeling, banana boat, kanoe, water bee, dan lain-lain. Semua peralatan telah disiapkan oleh faksi resort. Anda bisa nikmati panorama bawah laut yang jernih sampai senang dengan lakukan scuba diving atau snorkeling saat cuaca cerah.

Sedang untuk Anda pencinta watersport, rasakan sensasi banana boat, jetski, serta water bee yang akan meningkatkan adrenalin. Buat yang ingin santai di laut serta nikmati panorama, dapat memakai kanoe untuk berkeliling-keliling di laut seputar dermaga.

Hoby memancing ? tidak salah bila Anda hadir ke Pulau Putri Jakarta. Banyak beberapa orang yang hadir ke Pulau Putri cuma untuk mancing saja, sebab di Pulau Putri Jakarta populer dengan beberapa jenis ikan yang dapat diamankan. Anda dapat bermalam serta sewa kapal jika ingin cari ikan sampai tengah laut. Bila Anda ingin masuk dengan beberapa pemicu karena itu harus mempersiapkan perlengkapan pancing dari rumah, sebab di Pulau Putri Jakarta tidak disiapkan penyewaan alat memancing.

Bila Anda telah merencanakan untuk berlibur akhir minggu ini, sediakan paket tur Pulau Putri Jakarta dengan harga terjangkau serta irit. Waktunya dapat diambil sesuaikan dengan lamanya berlibur. One Day Tur dapat jadi pilihan Anda, yang inginkan wisata sehari. Sedang untuk berlibur yang lebih dari sehari atau bermalam, Kami sediakan paketnya. Untuk Informasi paket Pulau Seribu yang lain, silakan Anda berkunjung ke : Paket Komplet Pulau Seribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar